Koramil 06/Cempaka Putih Bangun MCK Paud Cendana

0 komentar

Dalam upaya pembinaan teritorial di wilayah Kecamatan Cempaka Putih, Koramil 06/Cempaka Putih kembali melaksanakan kegiatan pembangunan sarana sekolah yang merupakan program Kodam Jaya. Kali ini, Koramil 06/Cempaka Putih membangun sarana mandi cuci kakus (MCK di sekolah Pendidik Usia Dini (Paud) Jalan Cempaka V RT01/RW 01, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Menurut Danramil 06/Cempaka Putih, Kapten Inf Terusno. Pelaksanaan pembangunan sarana MCK ini diawali atas usulan dan permintaan warga di sekitar Paud Cempaka  kepada Pangdam Jaya, Mayjen TNI Waris saat acara tatap muka di Gedung olahraga (GOR)  Johar Baru, beberapa waktu lalu.”Sarana MCK ini sangat dibutuhkan sekali oleh warga,”jelas Terusno.
Dikatakan Danramil, pekerjaan pembangunan MCK PAUD dilaksanakan dalam waktu 10 hari sejak 7 hingga 17 November 2011. Pekerjaan pembangunan mencakup pembuatan spiteng, kamar mandi, bak mandi, dan pembuatan saluran air, serta pengecatan bangunan serba guna milik secretariat RW 01, Kelurahan Cempaka Putih Barat. Dalam pengerjaannya, lanjut Danramil, pihaknya bekerjasama dengan pengurus RT/RW dan masyarakat guna merealisasikan dan mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat di wilayahnya. Selain itu, pembangunan MCK ini juga mendapat dukungan dari Pangdam Jaya dan Komandan Kodim 0501, Letkol kav Agustinus Purboyo dalam upaya membantu kesulitan masyarakat di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Barat.  
Pembina Karang Taruna RW 01, Werly Setiawan mengatakan keberadaan MCK sangat dibutuhkan sekali oleh warga dilingkungan RW 01.” Saya ucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya, Kodim 0501/JP, serta Koramil 05/Cempaka Putih yang telah mewujudkan permintaan warga dilingkungan kelurahan Cempaka Putih Barat.”ujar Werly.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet