Koramil 06/Tanah Abang Gelar Turnamen Tenis Meja Danramil Cup II

0 komentar


Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2013, Koramil 06/Tanah Abang, Kodim 0501/JP menggelar turnamen tenis meja memperebutkan piala Danramil Cup II Koramil 05/Tanah Abang. Turnamen yang digelar selama dua hari 27-28 April 2013, dikuti sebanyak 192 atlit dari Jabodetabek dan lokasi pertandingan di Jalan Awaludin 1, RT03/RW17, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Danramil 05/Koramil Tanah Abang, kapten Inf Suratno menjelaskan, turnamen bertujuan mempererat tali silaturahmi baik dengan masyarakat di  wilayah kecamatan Tanah Abang maupun masyarakat se-Jabodetabek. Selain itu, turnamen ini juga untuk mencari bibit petenis muda berprestasi.”Antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti turnamen ini. Terbukti ada petenis muda berusia sembilan tahun yang ikut dalam turnamen ini.”tandas Suratno.
Ditambahkan Suratno, turnamen dibagi dalam dua difisi perorangan, yaitu divisi 5 dengan jadwal pertandingan 27-28 April 2013, dan divisi 6 dengan jadwal pertandingan 4-5 Mei 2013.”Jaga sportifitas dan kebersamaan sehingga terjalin silaturahmi antar sesama peserta.”pinta Danramil.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet