Satlantas dan Samsat Depok Kawal Kelancaran Lalu Lintas Jalan Juanda

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan gangguan Kamtibmas di sepanjang Jalan Juanda, Sukmajaya,Depok.  Personil Satlantas Polresta Depok dan Samsat Depok ditempatkan di beberap titik rawan kemacetan. 
Dari pantauan di lokasi, di setiap putaran di sepanjang Jalan Juanda terdapat dua anggota lantas mengatur kendaraan yang berputar agar tidak saling serobot dan akhirnya terjadi kemacetan.

”Arus kendaraan padat saat jam pulang kerja. Karenanya kita antisipasi agar tidak semrawut. Jangan sampai setiap putaran dijaga pak ogah,”ujar Aiptu Sugeng di putaran Pelni Jalan Juanda.


Sementara itu, Aiptu Ponco menambahkan, pengaturan di Jalan Juanda selain untuk memperlancar arus lalu lintas, juga untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. Pengendara yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas pun akan ditindak, seperti tidak memakai helm, tidak menggunakan plat nomor, dan tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

”Dua sepeda motor sudah kita tahan sementara karena tidak menggunakan plat nomor, dan tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan, diduga kendaraan itu hasil curanmor,”ungkap Ponco didampingi anggota Samsat Depok Bripka Supriyanto.


Karena itu, Ponco mengimbau agar para pengendara mematuhi peraturan lalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan.”Utamakan keselamatan, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.”tandas Ponco.(swd)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet